Minggu, 25 November 2012

Breaking Dawn 2 Menjadi Film ' Gaul ' Yang Harus Ditonton Banyak Orang?

Kemarin, tangggal 25 Nopember 2012, saya melihat film "Breaking Dawn Part: 2" yang sedang marak dibicarakan teman-teman saya di kampus. Mereka bilang "The Awesome Film" ,"Keren bangett..sedih deh liatnya".. Alhasil, pilihan tontonan saya ya film ini, karena pesaingnya hanya film Indonesia "Hantu Budeg" dan yaa hantu-hantu yang unik-unik

. Setelah saya tonton, kok filmnya banyak adegan syur ya, sementara penonton banyak anak-anak kecil, malah balita umur 1 tahun juga ada. Selain itu, filmnya juga kurang mempunyai konflik yang bikin orang 'deg-degan'. Hanya demi 1 orang wanita dan anak perempuannya apakah harus sebanyak itu memakan korban, sementara ibu dan anak ini tidak mempunyai peran apa-apa dalam kehidupan vampire. Tidak seperti Harry Potter dimana seluruh masyarakat melindungi Harry karena ialah penyihir terkuat yang bisa menaklukan Voldemort, maka seluruh masyarakat membantunya dalam mengalahkannya. Cerita ini lebih masuk akal bukan daripada melindungi seorang wanita manusia yang jatuh cinta kepada Vampire ganteng dan kaya raya? Itu sih menurut saya ya, namanya juga ada pro kontra. Jadi silahkan menilai sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar