Selasa, 02 April 2013

7 Kualitas Sosok Lady Diana yang Ditemukan di Kate Middleton

Penyiar radio, MC dan presenter televisi Olivia Fendry, kini bergabung dalam kruSyle Factor! Wanita berambut indah ini akan mengulas tip seputar gaya hidup di Style Factor video dan blog.
Foto: Getty Images
Salah satu figur wanita yang saya kagumi adalah Lady Diana. Dia adalah sosok wanita yang mampu memancarkan pesona diri dan keanggunannya dengan sangat baik dan alami, terlepas dari status royalnya. Saya rasa tidak hanya saya tetapi juga banyak orang di seluruh dunia yang merasa kehilangan pada saat ia tewas dalam kecelakaan hampir 16 tahun silam.

Tetapi nampaknya sejak dua tahun lalu, sosok wanita anggun kembali hadir menjadi anggota baru kerajaan Buckingham. Sosok Kate Middleton diharapkan mengikuti jejak Lady Diana untuk dapat menjadi putri kecintaan semua orang. Dan Kate pun tak dipungkiri memang mewarisi keanggunan ibu mertuanya itu. Tetapi nampaknya kian hari saya menyadari tidak hanya keanggunan saja yang diwarisi Kate Middleton dari Lady Diana. In fact, ada 7 hal yang saya suka dari Lady Diana ada di Kate Middleton.

Keanggunan seorang putri
Seperti yang sudah saya singgung di atas, keanggunan Lady Diana diwarisi oleh Kate Middleton dan ini sangat tercermin dalam penampilan sehari-harinya. Padahal keduanya tidak berasal dari keluarga kerajaan, tapi nampaknya keanggunan memang sudah menjadi bagian dari diri mereka. Bahkan sepertinya mereka memang dilahirkan untuk menjadi seorang putri.

Tatanan rambut yang selalu menjadi tren baru
Walaupun warna rambut Lady Diana pirang dan warna rambut Kate cokelat, tetapi mereka sama-sama selalu tampil dengan tatanan rambut yang stylish dan menjadi tren baru bagi para wanita di seluruh dunia.

Bila gaya rambut Lady Di dulu sempat menjadi idola dan ditiru oleh para ibu dan tante kita dulu, kini cara Kate menata rambutnya dengan sederhana dan merawatnya agar terlihat sehat dan berkilau menjadi inspirasi banyak orang.

Kepedulian sosialnya tulus
Kate Middleton pun mengikuti jejak Lady Di dalam bidang sosial. Sejak resmi menjadi istri Pangeran William, ia selalu aktif dalam kegiatan sosial dan banyak melakukan kunjungan sosial. Hal ini mengingatkan kita pada sosok Lady Di yang dicintai semua orang.

Semua orang tenar dan terpandang pasti ingin menampilkan sosok yang penuh kasih sayang. Cara orang menunjukkan sisi humanisnya mungkin akan berbeda, tapi ketulusan sesorang itu akan terpancar dari dalam. Dan kedua wanita ini menurut saya memiliki jiwa sosial untuk membantu sesama yang sangat tulus. 

Percaya diri tapi tetap bersahaja
Memang pada awalnya Lady Diana dikenal sebagai sosok yang pemalu, tetapi seiring berjalannya waktu menjadi istri dari Pangeran Charles, rasa percaya dirinya pun semakin matang.

Untuk Kate Middleton, sejak awal perhatian media tertuju padanya saat ia dilamar Pangeran William, rasa percaya dirinya sudah terlihat. Walau proses awalnya sedikit berbeda, tetapi rasa percaya diri sebagai wanita membuat saya kagum pada keduanya. Tapi setiap hari saya tetap merasa kedua wanita ini tetap bersahaja dan menginjak bumi. Tak pernah berlebihan, dan menciptakan kontroversi negatif. Mereka selalu menginspirasi.

Menjadi ikon mode
Tampil gaya dalam segala acara adalah salah satu daya tarik dari Lady Diana. Kate Middleton pun ternyata memiliki sense of fashion yang baik. Semua pilihan outfitnya selalu pas dan menjadi tren yang diikuti oleh para kaum wanita, sehingga pantas saja kedua wanita ini dianggap sebagai ikon fashion.

Hebatnya lagi, Kate tak perlu merasa harus menyaingi Lady Diana. Ini terlihat dari pilihan gaun pengantinnya yang tetap terlihat glamor namun tetap masa kini dan simpel. Ia merasa tak perlu menyaingi ekor gaun pengantin berpuluh meter milik Diana yang memang akan mengundang kagum dan cukup tren di ‘jamannya’.

Senyum yang menawan
Melihat Lady Diana yang melemparkan senyum cantiknya, selalu sukses membuat kita ikut tersenyum. Nyatanya senyum cantik pun dimiliki oleh Kate Middleton. Amat jarang menyaksikan mereka tersenyum kecut atau cemberut saat tertangkap foto oleh paparazzi dari seluruh dunia. Bahkan di tabloid murahan pun, wajah mereka selalu dihiasi senyum yang menawan.
     
Memiliki minat yang besar pada dunia seni
Lady Diana memiliki minat yang besar dalam dunia seni, ia diketahui fasih bermain piano. Ia juga memiliki keinginan untuk menjadi balerina, tetapi karena tumbuh terlalu tinggi akhirnya impiannya itu tidak dapat dilanjutkan.

Kecintaan pada dunia seni juga dimiliki Kate Middleton. Berbeda dengan Lady Diana yang lebih berat di dunia musik, Kate menyukai dunia fotografi. Ia bahkan sempat mengambil kursus fotografi dengan seorang fotografer terkenal yang sering memotret Lady Diana. Setiap wanita yang selalu punya minat dan dalam hidupnya menjalani dan memperdalam minatnya dengan serius membuat saja kagum dan terinspirasi. Dan rasanya saya bukan orang satu-satunya yang merasa demikian

Source : http://id.omg.yahoo.com/blogs/stylefactor/7-kualitas-sosok-lady-diana-yang-ditemukan-di-kate-middleton-073530776.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar