Kamis, 29 September 2011

Gadis Cantik Bagikan Bunga di Sidang Antasari

Liputan6.com, Jakarta: Ada yang tak biasa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Enam gadis cantik dari Gerakan Pemuda Antikorupsi membagi-bagikan bunga kepada pengunjung sidang peninjauan kembali (PK) mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar, Kamis (29/9).
Gadis-gadis yang berpostur tubuh mirip Rani Juliani tersebut mengenakan kaos bertuliskan Bebaskan Antasari Azhar. Mereka juga membagikan bunga mawar merah, satu buket bunga mawar putih dan crisen kepada aparat polisi yang tengah berjaga dalam persidangan tersebut.
Sidang PK kasus pembunuhan Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen Iskandar kali ini beragendakan mendengarkan kesaksian dari pihak Rumah Sakit (RS) Mayapada dan Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto [baca: Sidang PK Antasari Hadirkan Saksi Paramedis].
Para pendukung Antasari dengan berpakaian gamis bersama berbagai elemen masyarakat lainnya telah berkumpul di ruang sidang utama Oemar Seno Adji tempat terpidana 18 tahun tersebut menjalani sidang PK.(APY/ANS)

sumber : yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar