Kamis, 22 September 2011

Kate Middleton Belajar Jadi Putri

Kate Middleton memang sudah lulus kuliah. Namun, pernikahannya dengan Pangeran William membuatnya harus 'kuliah' lagi dengan mata kuliah 'bagaimana menjadi seorang putri yang baik'.
Wanita yang bergabung dengan keluarga bangsawan Inggris sejak menikah dengan William April lalu ini dilaporkan sedang sibuk menjalani beberapa kelas pribadi untuk mengasah kemampuannya sebagai seorang putri. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan Kate atas tugasnya yang akan semakin meningkat tahun depan.
Pihak kerajaan sudah mengatur beberapa kelas privat bersama para ahli selama musim gugur tahun ini, untuk mempersiapkan Kate atas tugas kenegaraan yang akan diembannya seumur hidup. Wanita yang sekarang bergelar Duchess of Cambridge ini akan belajar mengenai seni, pemerintahan dan media, juga institusi nasional.
"Sang Duchess sekarang sedang belajar bagaimana negaranya dikelola, memahami institusi nasional dengan lebih baik, juga belajar mengenai beberapa organisasi, seperti seni, media, dan pemerintah," ujar seorang sumber pada Daily Mail.
"Prosesnya akan berjalan selama beberapa bulan. Selain pertemuan di Istana St James, Duchess juga akan menghabiskan waktu untuk melakukan riset," pungkas sang sumber. Wah, jangan-jangan Kate juga harus garap skripsi nih! (spl/mae)

sumber : yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar