Senin, 14 Januari 2013

Tren Cokelat di 2013

Cokelat yang identik dengan rasa manis dan dapat digunakan untuk berbagai olahan hidangan penutup pastinya sangat disukai Anda.


Berbagai olahan cokelat menjadi tren tiap tahunnya.

Pada tahun 2013 ini, tren cokelat akan menjadi lebih unik. Berbagai bahan yang biasanya dihidangkan untuk menu utama, di 2013 ini dipadukan ke dalam cokelat.

Berikut beberapa jenis cokelat yang akan menjadi tren 2013, seperti dilansir yumsugar.com :

Cokelat Beras

Cokelat beras ini terdiri dari 60 persen cokelat dan sisanya adalah beras merah yang dipanggang. Cokelat ini memiliki tektur yang renyah seperti sereal dan rasa panggang, namun tetap melelh di mulut.

Cokelat Bacon

Bagi Anda vegetarian pastinya tidak akan memakan cokelat yang satu ini. Cokelat yang dicampur dengan potongan daging bacon, memberikan rasa renyah, asin dari bacon dan rasa manis yang gurih dari cokelat.

Cokelat Rempah

Rempah ternyata tidak hanya digunakan untuk memasak hidangan utama, tetapi dapat dipadukan juga dengan cokelat. Bouton Chocolat, merupakan cokelat yang berisi rempah-rempah serta kacang-kacangan yang memberikan sensasi rasa yang berbeda.

Cokelat Buah dan Saus

Cokelat yang satu ini cukup memiliki rasa yang kontradiktif, perpaduan seperti mangga kering yang diberi saus cabai. Pastinya cokelat ini akan memiliki rasa yang akan mengecoh indera perasa Anda.

Tea-Infused Ganache and Caramel

Cokelat yang diberi sari teh dan dimasukkan rasa karamel ke dalamnya. Berbagai jenis teh dimasukkan ke dalam campuran cokelat untuk meningkatkan rasa cokelat tersebut.

Source : www.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar