Jumat, 01 April 2011

Jealous di saat Long Distance Relationship

Di dalam setiap hubungan, jealous sering muncul, meski pasangan kita hanya dekat dengan teman lamanya, atau teman yang satu tempat kerja dengannya. Sebenarnya ini hal wajar, namun apabila kita terlalu overprotective dengan pasangan kita, pasangan kitapun akan merasa tidak nyaman disamping kita. Selain itu, jealousa dapat membuat imej kita menjadi 'minus' di matanya dan kawan-kawannya. Seolah-olah tidak ada lagi cewek atau cowok yang mau lagi dekat sama kita. (woo, lebay ga tu,haha) . Sekarang saatnya kita berubah, jangan terlalu overprotect lagi atau terus curigaan , kalo belum bisa ngelakuinnya, kita bisa rubah itu perlahan-lahan.

1. Percaya bahwa pasangan kita ga neko-neko disana.
Klasik sih, tapi kalo bener-bener diresapi, ini bakal lega banget dibawa di hati .. ^^
2. Jangan terlalu tertutup dengan lawan jenis
Harus dilakuin banget ni, sebenernya sih bukan maksud ngedoktrin supaya ga setia, tapi antisipasi.hihi.. Antisipasi kalo pasangan kita selingkuh disana, kita jadi ga terlalu sedih, masi ada penghibur hati.haha..
3. Sebelum berpisah 'hipnotis' dia bahwa kitalah satu-satunya yang dia punya
Perpisahan emang menyakitkan, meskipun itu hanya untuk sementara waktu. Pengen kan dia kembali pulang untuk kita bukan untuk orang lain, nah caranya, sebelum berpisah, ciptakan momen-momen indah bersama sang kekasih, manjakan dia. Baik pria maupun wanita sama-sama ingin dimanja oleh pasangan masing-masing. Berikan dia sesuatu yang tidak dapat terlupakan. Apabila kita seorang wanita, kita bisa memasakkan masakan yang ia suka, berikan ia pelukan hangat dan kecupan mesra, juga yakinkan dia bahwa kita benar-benar mencintainya dan sabar menanti anda. Apabila kita seorang pria, manjakan kekasih anda dengan suatu hal yang manis, seperti hilangkan sifat keegoisan anda yang ia benar-benar benci dari sifat anda, dan seperti biasa, seorang wanita akan senang jika diberi sesuatu barang yang mengingatkannya pada anda (hahaha, namanya juga wanita , :P )

Selamat mencoba ... ^^

By : Tisa NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar