Sabtu, 27 Oktober 2012

Make-up Terinspirasi dari Film Twilight

Penggemar film 'Twilight' pasti Anda menyukai rangkaian kosmetik yang terinspirasi dari film tentang romantisme vampir dan manusia itu. Brand kosmetik Essence meluncurkan make-up 'The Twilight Breaking Dawn' untuk menyambut film bagian kedua tersebut.

Koleksi make-up dari Essence ini cocok untuk Twi-Hard, sebutan untuk penggemar Twilight. Merilis make-up yang glamor, kaya akan warna merah dan ungu gelap serta taburan shimmer warna emas. Kosmetik tersebut cocok untuk melengkapi tren make-up musim ini.

Nama-nama rangkaian kosmetik tersebut juga dibuat unik, sesuai dengan nama karakter dan kutipan favorit. Seperti dilansir Hollywood Life, terdapat koleksi bernama 'Bella Secret', yang merupakan bubuk shimer warna emas yang meninggalkan tampilan yang bersinar dan misterius.

Sedangkan lip gloss warna unggu bernama 'Alice Had A Vision-Again'. Sehingga setiap Anda memulaskan kosmetik akan langsung mengingat setiap adegan favorit di film 'Twilight'.

Koleksi terbaru ini terdiri dari lipstik, bedak, eye shadow, lip gloss dan cat kuku. Kosmetik bernuansa vampir tersebut akan rilis pada November mendatang. Tertarik untuk mendapatkannya? Anda bisa mengunjungi website belanja essence-cosmetics.com.

Source : www.wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar